Alat Kebersihan Rumah Serbaguna Wajib Kawan Puan Miliki

Alat Kebersihan Rumah Serbaguna

Kawanpuan.com – Membersihkan hunian paling efektif pastinya menggunakan alat kebersihan rumah serbaguna yang sesuai agar pembersihan rumah cepat selesai.

Tanpa menggunakan alat kebersihan rumah tersebut, pekerjaan rumah menjadi semakin menumpuk dan mungkin menjadi malas untuk menyelesaikannya.

Kawan Puan wajib memiliki alat kebersihan rumah yang sesuai dan cocok. Tujuan memiliki alat kebersihan agar tidak menimbulkan goresan atau merusak permukaan perabotan rumah.

Alat kebersihan rumah serbaguna dan tidak berat sehingga nyaman untuk di gunakan pilihan tepatnya. Berikut alat kebersihan rumah yang wajib di miliki Kawan Puan di rumah.

Spons dan Sikat Gigi

Selain di gunakan untuk mencuci piring, spons sangat berguna untuk membersihkan permukaan di dapur seperti wastafel dan meja dapur.

Tips membeli spons adalah pilih spons yang memiliki sisi abrasif untuk mengatasi permukaan yang kotor atau memudahkan menggosok tanpa memerlukan tenaga berlebih.

Kemudian sikat gigi tidak bisa di tinggalkan sebagai alat kebersihan di rumah. Alat ini membantu membersihkan area dapur dan kamar mandi yang sulit di jangkau.

Sikat gigi akan sangat berguna untuk membersihkan celah-celah permukaan di rumah, keran wastafel, dan nat lantai kamar mandi. Tujuannya untuk mengurangi potensi jamur.

Sapu, Kain Pel dan Pengki

Sapu, kain pel dan pengki, adalah alat kebersihan yang wajib di miliki baik di rumah, kantor, atau hunian yang lain.

Ketiga alat kebersihan ini berfungsi untuk membersihkan lantai rumah agar terbebas dari debu dan kotoran yang menempel.

Pastinya, Kawan Puan sudah memiliki ketiga alat kebersihan ini membuat pekerjaan membersihkan rumah berjalan efisien serta efektif.

Kain Mikrofiber dan Squeegee Termasuk Alat Kebersihan Rumah

Alat kebersihan serbaguna yang juga tidak boleh di lewatkan adalah kain mikrofiber. Alat ini mampu membantu membersihkan banyak tugas rumah tangga.

Kain mikrofiber efektif untuk mengangkat segala macam debu dan kotoran, membersihkan permukaan, menembus jauh ke dalam celah, dan memastikan hasil akhir tanpa goresan.

Kemudian Squeege adalah alat dengan pisau datar dari karet yang di gunakan untuk menghapus cairan dari permukaan datar.

Biasanya, alat ini di gunakan untuk mengurangi kadar air saat terjadi kebocoran atau membuang air yang tidak di perlukan di dalam rumah.

Selain itu, dalam ukuran yang lebih kecil squeegee di gunakan untuk membersihkan dinding kamar mandi dan jendela.

Untuk memaksimalkan masa pakai squeegee, pastikan melindungi pisau dari kerusakan saat menggunakan dan menyimpannya.

Jika squeegee meninggalkan goresan atau tidak berfungsi dengan baik saat di gunakan, berarti alat ini sudah harus di ganti.

Kawanpuan.com merupakan media online tempat berbagi inspirasi kaum perempuan di seluruh Indonesia.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *