Akun Instagram Nora Alexandra Kena Shadow Banning

Akun Instagram Nora Alexandra Kena Shadow Banning

KAWANPUAN.COM – Akun Instagram Nora Alexandra mendadak kena shadow banning. Ia pun langsung meminta bantuan kepada para penggemarnya.

Tak hanya para warganet, Nora Alexandra juga meminta bantuan kepada suaminya dan juga teman-teman terdekat untuk mengatasi akun IG kena shadow banning.

Sejak menikah dengan Jerinx SID, sosok Nora Alexandra semakin terkenal. Nora pun kerap mencuri perhatian setiap mengunggah foto di Instagramnya.

Selain memiliki paras cantik rupawan, kesetiaan Nora Alexandra menemani Jerinx SID di masa sulit juga ikut membuat publik menyukainya.

Buktinya, akun Instagram Nora Alexandra hingga kini sudah diikuti lebih dari 1,6 juta pengikut. Nora pun kerap membagikan video dan potret aktivitasnya.

Baru-baru ini Nora Alexandra sedang dilanda kebingungan karena akun Instagram terkena shadow banning hingga membuatnya meminta pertolongan kepada siapapun.

Menurut Nora, banyak teman-teman Nora yang mengaku tidak pernah lagi melihat postingan Instagram-nya. Padahal diakui Nora, ia begitu aktif mengunggah postingan baru di Instagram.

Instagram Nora Alexandra Terkena Shadowban

Menyadari hal aneh ini, Nora pun bertanya kepada para pengikutnya. Ia meminta bantuan agar akun Instagram miliknya bisa kembali normal.

Instagram Nora Alexandra terkena Shadow Banning

“Teman2 disini ada yg bisa bantu akun IGku ini gak? Soalnya IGku 1,6M tapi semenjak dapat peringatan benar2 kaya di Hide oleh IG, boleh tahu gimana cara benerin ini biar normal lagi?” tanya Nora. “Beberapa teman blg gak pernah lihat aku posting, please help ya kalau ada yg bisa bantu benerin 🙏🏼🙏🏼”

Menurut sebagian netizen, akun milik Nora mengalami shadow banned. Nora dinilai terlalu banyak mengunggah unggahan yang tidak sesuai dengan kebijakan Instagram.

“Kena shadow banned, solusi mesti di istirahatin dulu ignya. Beberapa hari jangan posting kak :),” komentar akun @rdw***iln. “Kena shadow banned mungkin mbak,mungkin banyak haters nya jrx yg nyerang akun mbak…aku aja udah beberapa kali kena shadow banned gara2 ada yg laporin komentar di postingan org lain…” balas akun @rand***le21.

“Yap shadow banned, banyak yg iri dengki tu di report kayaknya,” sahut akun @sii***ok. “Mungkin bisa di hapus beberapa konten yg dianggap sensitif kk biasanya mau,” timpal akun @dedyw***aleri.

Nora pun pada akhirnya mendapat bantuan. Lewat unggahan Instagram Story miliknya, Nora mengucapkan rasa terimakasihnya. Ia pun berharap agar akun miliknya bisa kembali normal.

Namun siapa sangka, meski Nora kebingungan akan akun Instagramnya, Jerinx justru diduga santai. Hal ini diungkap langsung oleh Nora. Diakui Nora, Jerinx tidak mau membantu dirinya.

“Makasi banyak buat kak @theoneoly dan mamaih @siscamellyana22_official udah bantuin ngasih solusi dan info untuk akun Nora normal kembali, makasih orang baik, makasi juga buat followers aku yg juga ngasih tahu semoga akunku kembali normal,” beber Nora.

“Gak lupa makasi juga syg @hanes.sw @kevinsiandiarta @ian.tarigan didalam mobil pada bantu aku untuk urus IG, maklum suami sendiri gak mau bantu, jadi ya sahabat yg bantuin,” tandas Nora seakan mengungkap rasa kecewanya kepada Jerinx.