Aktris Nikita Mirzani Buka Suara soal Isu Dibekingi Ferdy Sambo

Aktris Nikita Mirzani

KAWANPUAN.COM – Aktris Nikita Mirzani angkat bicara mengenai cocoklogi warganet yang mengaitkan dengan mantan Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo.

Nikita Mirzani merasa geram namanya ikut di seret dalam kasus pembunuhan Brigadir Yoshua oleh Ferdy Sambo dan anak buahnya.

“Kenal juga enggak, ketemu juga kagak pernah,” ujar Nikita Mirzani dalam video yang di unggah melalui media sosial Instagram.

Nama Nikita Mirzani dikaitkan oleh Ferdy Sambo ketika dia melaporkan Polres Serang Kota ke Divisi Propam dalam kasus hukum yang menerpa.

Nikita tak terima sejumlah polisi mengepung rumahnya terkait kasus pencemaran nama baik atas laporan Dito Mahendra.

Nikita menegaskan laporannya ke Propam karena dia menganggap polisi dari Polres Serang Kota memang melanggar prosedur. Bukan karena dia dilindungi oleh Ferdy Sambo.

“Kalau waktu itu gue mengadukan kasus gue, Polisi Serang ke Propam, memang harus ke Propam. Gue sebagai warga Indonesia yang baik, tidak dapat keadilan, ya gue minta keadilan. Ke mana? Ya ke Propam,” jelas aktris Nikita Mirzani

“Memang pernah gue sebutin, ‘terima kasih Bapak Ferdy Sambo?’ Enggak pernah. Gue cuma sebutin, ‘terima kasih bapak-bapak di Propam karena sudah menerima laporan saya’,” lanjutnya.

Nikita lalu berkelakar orang membekinginya memang berinisial FS. Tapi, itu bukan Ferdy Sambo, melainkan sahabatnya sendiri yaitu Fitri Salhuteru.

“Kenapa jadi gue dibawa-bawa dibilang Ferdy Sambo backing gue? Eh, FS itu Fitri Salhuteru yang backing gue sampai dia menutup matanya,” katanya.

“Nggak ada backing yang lain. Selain Fitri Salhuteru, backingan gue jin iprit noh yang suka mangkal di jembatan. Udahlah peace aja,” tegasnya.