Aktris Klara Castanho Tulis Pengakuan Hamil Hasil Pemerkosaan

Aktris Klara Castanho

KAWANPUAN.COM – Aktris Klara Castanho mendadak viral usai mengunggah tulisan mengaku hamil setelah mengalami pemerkosaan dan ingin menyarahkan bayinya untuk di adopsi.

Unggahan aktris Klara Castanho di Instagram ini spontan membuat heboh para pengikutnya. Aktris cantik berusia 21 tahun ini benar-benar viral dan menghebohkan jejaring sosial.

Pengakuan mantan bintang cilik yang mengalami pemerkosaan hingga hamil menjadi berita paling menghebohkan. Karena anak hasil pemerkosaan ini Klara serahakan untuk di adopsi.

Dalam laporan tersebut, Klara menjelaskan bahwa dia baru mengetahui kehamilannya di akhir dan, oleh karena itu, memilih untuk menyerahkan bayinya untuk di adopsi.

Seperti banyak korban, dia juga tidak pergi ke polisi karena merasa “malu” dan “bersalah”.

“Ini adalah kisah tersulit dalam hidup saya. Saya pikir saya akan menanggung rasa sakit dan beban ini sendirian. Saya selalu merahasiakan kehidupan afektif saya.”

“Namun, saya tidak bisa diam ketika saya melihat orang berkonspirasi dan menciptakan versi kekerasan yang menjijikkan dan trauma yang membuat saya tersenyum. Saya di perkosa,” tulisnya.

Artis itu bahkan meminum pil pagi hari , tetapi obat itu tidak bekerja dan dia menemukan kehamilannya hanya selama tes pencitraan.

“Saya hampir di penghujung kehamilan ketika saya mengetahuinya. Itu mengejutkan. Dunia saya berantakan. Siklus menstruasi saya normal, tubuh saya juga. Saya tidak menambah berat badan atau perut”, lapornya.

Menurut Klaran, penemuan itu menimbulkan trauma baru :

“Dokter tidak punya empati kepada saya. Saya bukan wanita yang hamil karena keinginan dan keinginan, saya telah mengalami kekerasan.”

“Meski begitu, profesional ini memaksa saya untuk mendengarkan pendapat saya. Hati anak itu, mengatakan bahwa 50% DNA adalah milikku dan aku akan di paksa untuk mencintainya.”

Pada akhirnya, dia masih membenarkan keputusan itu. “Anak itu layak dibesarkan oleh keluarga yang penuh kasih. Dia tidak perlu tahu bahwa dia adalah hasil dari kekerasan yang kejam.”

Lihat cerita lengkapnya:

https://www.instagram.com/p/CfPvGDkuii1/