Acha Septriasa Hamil Anak Kedua, Begini Potretnya

Acha Septriasa Hamil Anak Kedua

KAWANPUAN.COM – Acha Septriasa hamil anak kedua. Ini menjadi kabar bahagia bagi pasangan rumah tangga dari Acha Septriasa dan Vicky Kharisma.

Acha Septriasa hamil anak kedua di umumkan melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Dia mengumumkan kehamilan anak kedua bersama sang suami.

Ia mengabarkan kalau putri pertamanya, Bridgia Kalina Kharisma yang berusia 5 tahun akan segera menjadi kakak dari si jabang bayi yang ada di dalam kandungan ibunya.

“Ada manisnya tersendiri bisa ikut berkreasi.. mengukir nama, membesarkan kehidupan, dan mencipta kenangan bersama.. kewalahan dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi orang tua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi kakak,” tulis akun IG Acha Septriasa.

Pada kesempatan kali ini, Acha Septriasa mengunggah foto keluarga kecilnya yang kini menetap di Sydney, Australia. Aktris 33 tahun ini belum mengungkapkan usia kandungannya.

Potret Acha Septriasa Hamil Anak Kedua

Namun, dari foto-foto tersebut terlihat Vicky memegang perut Acha yang mulai tampak membesar.

Kabar kehamilan anak kedua aktris yang terlahir dengan 1 ginjal ini tentu saja di sambut bahagia oleh teman-teman sesama selebritas.

Acha Septriasa Hamil Anak Kedua

Di kolom komentar, mereka mengucapkan selamat dan mendoakan agar Acha dan janinnya sehat hingga proses persalinan nanti.

“Awwww Brie mau punya adeeee!!! Selamat sayangkuu,” tulis Marsha Timothy.

“Aaaakkhh sayang @septriasaacha sangat senang untukmu yang di sama. Selamat, sehat dan bahagia selalu ya sayangku,” tulis Jennifer Arnelita.

“Waaaahh selamat adik sayang,” tulis Nirina Zubir. “Selamat ka Acha!” tulis Amanda Rawles. “Senangnyaaa, sehat-sehat achaaa,” tulis Ayu Shita.

Acha Septriasa dan Vicky Kharisma menikah pada 11 Desember 2016. Setelah menikah, mereka tinggal Sydney, Australia sesuai tempat Vicky bekerja.

Sebagai artis yang sejak kecil selalu di kelilingi oleh banyak orang, Acha mengaku di awal pernikahan adalah masa yang cukup berat karena perlu menyesuaikan diri.

“Bisa di bilang aku enggak bawa tabungan aku pas ke sana. Benar-benar kita belajar dari bawah. Waktu itu kita rumahnya masih rental dari satu tempat ke tempat dan sampai akhirnya aku juga beli apartemen bareng sama dia. Akhirnya kita bisa hidup selama lima tahun dan ada Bridgia, membesarkan Bridgia bareng tanpa bantuan dari keluarga. Proses yang akhirnya membuat aku lebih dewasa,” kata Acha Septriasa.