Inilah 5 Artis Indonesia Batal Menikah Usai Tertipu Pasangannya

Arti Mimpi Menikah Tidak Ada Pasangannya

KAWANPUAN.COM – Kawan Puan, berikut ini 5 artis Indonesia yang batal menikah usai tertipu oleh pasangannya karena beberapa faktor dan penyebabnya.

Sebagai manusia, kita memang bisa berencana. Namun, bagaimana hasil akhirnya tetap Tuhan yang dapat menentukannya. Apalagi urusan pasangan hidup.

Misalnya, sudah mempersiapkan pernikahan, tapi justru gagal karena berbagai sebab. Beberapa artis berikut ini juga pernah merasakan pahitnya batal menikah.

Yang lebih menyakitkannya lagi, penyebab gagalnya pernikahan ini lantaran mereka di tipu oleh calon suaminya. Berikut ulasan lengkapnya untuk Kawan Puan.

5 Artis Indonesia Batal Menikah

Rinni Wulandari : Rinni Wulandari pernah menjalin cinta dengan seorang pria selama 2 tahun bernama Anji. Keduanya pun telah serius menjalin hubungan.

Bahkan berencana menikah di tahun 2009 silam. Namun, rencana tersebut gagal karena Anji mengaku telah menghamili Sheila Marcia Joseph.

Rinni sangat sakit hati dan merasa tertipu atas ulah kekasihnya tersebut. Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut pun memutuskan Anji dan akhirnya membatalkan rencana pernikahan mereka.

Nuri Maulida : Kegagalan pernikahan juga pernah di rasakan oleh Nuri Maulida. Pemain film Me vs High Heels tersebut berpacaran selama 2 tahun dengan Ferry Setiawan.

Keduanya juga sudah melangsungkan acara pertunangan dan tengah mempersiapkan pernikahan. Sayangnya, Ferry telah melakukan penipuan dan memiliki utang senilai 6 miliar rupiah.

Nuri yang merasa tertipu pun memutuskan untuk membatalkan pernikahannya. Akhirnya keduanya memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Nycta Gina : Sebelum menikah dengan Rizky Kinos, Nycta Gina pernah merasakan pahitnya gagal menikah. Artis yang juga seorang dokter ini pernah berpacaran dengan Rizal Diansyah.

Mereka menjalin kasih selama 12 tahun. Tentu ini bukan waktu yang sebentar untuk menjalin suatu hubungan. Meski sudah menggelar persiapan nikah, nyatanya batal.

Pasalnya, Rizal di kabarkan melakukan penggelapan uang senilai Rp90 juta rupiah hingga membuat Gina merasa tertipu.

Artis Bernasib Gagal Menikah

Terry Putri : Setelah bercerai dari Rully Johan pada 2012 lalu, Terry Putri seringkali didekati laki-laki yang ingin mengajaknya menikah.

Presenter olahraga ini pernah menjalani ta’aruf dengan seorang laki-laki hingga berencana menikah dalam waktu dekat. Sayangnya, Terry justru ditipu oleh calon suaminya itu.

Ternyata, laki-laki tersebut sudah memiliki istri dan menutupinya dari Terry. Tanpa pikir dua kali, Terry pun langsung memutuskan hubungan mereka.

Jenny Cortez : Pernikahan Jenny Cortez dengan Gian Rudiansyah rencananya di gelar pada 9 Oktober 2014 lalu. Namun, pernikahan tersebut terpaksa batal.

Lantaran Gian ketahuan berbohong. Mengaku sebagai seorang pengusaha parfum dari luar negeri, ternyata Gian hanyalah seorang supplier parfum.

Nggak hanya itu, Gian juga ternyata sudah memiliki istri dan dua orang anak. Itulah perjalanan pahit Jenny Cortez dalam menjalani hidup mencari pendamping.

Sebagai perempuan memang harus mengenal betul seperti apa sosok calon pendamping hidup sebelum memutuskan untuk menikahinya.

Itulah informasi singkat yang berhasil kawanpuan rangkum dari beberapa sumber kompeten, tentang artis Indonesia yang batal menikah.